internet give me profit

Minggu, 25 Januari 2009

P T C ( Paid to Clik ) Made In Indonesia ,Klik dibayar dollar to Rupiah


Sekarang ini ribuan program ptc bermunculan bak jamur tumbuh dimusim hujan…(hihi sok puitis banget).bisnis online ini memang agak riskan kalau kita ikuti masalahnya kita kan gak tau kita akan dibayar atau gak, benergak! Bisnis ini sebenarnya bertujuan member untuk tertarik melihat iklan merekan dari kita ngeklik. Memang bayak dari mereka yang sudah terkenal membayar contohnya bux to tapi bayarnya lama banget untuk member non-premium kita harus nunggu 60 hari kerja , lu tau gak hari kerja : hari kerja tu ya senin,selasa,rabu,kamis,jumat, bayangin kita nunggu 3 bulan untuk dapet duit seratus ribu rupiah.( capek deh). Memang sih saya salah satu yang menggeluti bisnis online ini buat nambah uang kuliah rumayan buat beli pentol ama sandal.

Yang perlu diperhatikan dari bisnis ini adalah,kita harus teliti memilih ptc yang jujur atau not scam misal ada ptc berani o,1 ptc ini sangat berpotensi untuk scam kenapa gw bilang gitu , kalu kita hitung- hitung ptc ini hanya dapetin untung sangat sedikit dari iklan yang ada mungkin hanya 1 – 2 dollar, sorry gw males ngitung, maaf atas kekurangannya.kalau ptc 0,01 usd kemungkinan membayar tapi ini agak riskan juaga sih ptc ini masih mendapatkan sekitar 10 -15 usd dari iklan iklan di ptc tu banyak ngerti gak kalau keuntungan mereka 15 untuk satu iklan berapa untuk 10 iklan. 150 dollar bagi orang amrik ini gak kecil apalagi orang kere kayak kita heheehe. Nih gw kasih tahu rahasia nye menurut survey Negara kita nih ye merupakan tempat bersarangnya clicker.

Kalau lu baru dalam bisnis ini gw saranin lo milih ptc dari Indonesia kemungkinan besar sih membayar kenapa gitu kita tahu profilnya jelas dari Indonesia , soalnya kalau macem-macem atau gak bayar kita bias nuntut ke hukum. Apalagi Indonesia berita cepat kalu ada scam jadi keamanan terjamin.

Eh gw mo numpang promosi refferal kalau u berkenan boleh pake referral gw. Gw doain deh yang mau pake referral supaya dapet jodoh dan rezeki melimpah , dari lubuk yang paling dalam TOLONGIN DONG dong DONG !!!. gw jg masih baru sih ikut ptc bulan lalu emang gw dapet bayaran yang pertama dari ptc yang gw ikuti capek deh perjuangn selama dua bulan pun akhirnya berhasil ,gw dibayar !!pas ngambil duit di ATM saldo gw nambah 50.000 ribu rupiah. (dapet dari indo uang )

http://klikrupiah.com/register.php?r=ofianto

(di rekomendasikan tapi refferalnya kecil bayar dengan bank mandiri dan bank BCA, bisa semua bank tapi kena pajak, minimum payout 50.000 ribu)

http://www.indoptc.com/?r=ofianto (indo ptc ini sistemnya bagus bayar make dollar clik dapet 0,01 refferal cklik dapet 0,007 pembayaran bisa dengan paypal minimum 6 usd untuk bangk indo minimal 10 usd

Kalau kita itung-itung ptc Indonesia itu lebih ngutungi kalau PTC luar kan berani bayar 0,01 usd atau sama dengan 90 rupiah kalau ptc Indonesia kan kita dibayar 100 rupiah jadi kita untung 10 rupiah lagi pula ptc Indonesia langsung transfer Ke rekening BANK DI INDONESIA biasanya bang yang dipakai sih BCA sama MANDIRIl, jadi kita gak perlu lagi tuh buat yang namanya paypal , alertpay, e-gold. Mau diverifikasi aja kita harus punya kartu keredit capekkan

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda